CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

My Answering Machine...

Elvis and Zac Efron...

Daniel Radcliff and Leonardo De Caprio...

Cameron Diaz,Antonio Banderas,Arnold Schwasenger

Center Stage...

my beautifull life..

The King Of Hotnes

Princess Jesica Alba

Minggu, 23 Desember 2007

kehidupan gw...

kehidupan gw bagaikan daun...,klo ga diberi air pasti akan kering dan mati.kehidupan gw kadang2 menyenagkan dan kadang2 menyebalkan.gw mempunyai 2 sahabat yg s'tia ma gw,yaitu soraya dan v3.kta adalah geng ''Girls United'',itu adalah nama geng yg sangat sempurna,krn menurut kami cwe itu adalah segala-galanya.seharusnya di indonesia ada sekolah khusus utk perempuan.disklh itu perempuan2 ini akan diajari tentang sopan santun,cara makan yg benar,cara berpakaian yg sopan,cara berbicara yg benar,dan kegiatan perempuan yg lainya.kalaupun sklh ini ada,mereka skan diajari sopan santun yg benar,agar kelak masa depan mereka sempurna.seharusnya sklh itu benar-benar ada di indonesia.dan sklh itu pun gratis,agar perempuan yg tdk mampu masih bisa diajarkan bgmn cara hidup yg benar.s'moga tuhan yg maha esa mendengarkan doa gw,amin....

0 komentar:

My Fun Sticker

My Friends...

My Dress Up...

Dean winchester