CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

My Answering Machine...

Elvis and Zac Efron...

Daniel Radcliff and Leonardo De Caprio...

Cameron Diaz,Antonio Banderas,Arnold Schwasenger

Center Stage...

my beautifull life..

The King Of Hotnes

Princess Jesica Alba

Sabtu, 29 Desember 2007

Kidzania...

kemaren pd tgl 29 desember 2007,gw pergi ke kidzania bersama sodara gw Al dan tara.pertama tama gw dan tara pergi ke perawat bayi.disana kami hrs merawat bayi tapi bkn bayi beneran lho!walaupun itu cuman bayi bohongan,tapi beratnya seperti bayi beneran.setelah itu kami ke wafer factory.diwafer factory ini kami diajarkan bgmn cara membuat wafer gery coklat.ternyata pembuatanya ga lama,hanya membutuhkan 8-12 menit saja.pertama kami diberi wafer,lalu kami oleskan coklat,dimasukan kedlm mesin pembuat wafer,dan didinginkan.sambil menunggu wafer didinginkan,kami makan coklat dan stik wafer.rasanya enaaakkk s'kali.s'telah kami selesai makan coklat,kami menggambil pan dan menggambil wafer buatan kita.s'telah dr wafer factory kami pergi dugem...,disana dugemnya ada 2 pekerjaan yaitu:jadi dancer,dan waitres.klo gw sih jadi dancer dan menang 16 kidzos.oya,kidzos itu adalah mata uang dikidzania.pertama tama kita diberi cek,lalu kta tuker cek itu dgn uang kidzos di bank.dibank kta juga bisa menabung minimal 25 kidzos.klo kta menabung kta akan mendptkan kartu ATM kta sendiri.tapi kartu ATMnya hanya bisa dipake di Kidzania aja lho!s'telah lelah bermaen kta makan zuperburger.rasanya kenyang s'kali.lalu kami ke teather dan menonton drama peterpan.lalu dikidzani gw ketemu idola gw ''TORA SUDIRO''!!!!gla toranya GANTEEEENNNNGGGG BNGT!!s'telah lelah bermaen dikidzania akhirnya kami pulang.hari ini adalah hari yg terindah bg gw....

0 komentar:

My Fun Sticker

My Friends...

My Dress Up...

Dean winchester